Kamis, 28 Maret 2013

CRYSTAL- X FOR WOMEN


CRYSTAL- X FOR WOMEN

Rahasia Alami Perawatan Organ Kewanitaan Anda

Apakah Anda mengalami masalah dengan bagian kewanitaan anda
seperti berikut ini?

Keputihan yang tidak hilang-hilang padahal Anda sudah mencoba berbagai macam obat keputihan bahkan sampai ke dokter.
Keluar bau tak sedap, gerah & gatal-gatal dari area miss-V karena haid, pasca melahirkan atau sebab lain yang tidak anda ketahui.
Miss-V anda kurang kencang, kurang peka, tidak seperti saat sebelum melahirkan sehingga anda dan suami anda menjadi kurang puas saat berhubungan intim.
Dan Anda ingin terhindar dari berbagai penyakit reproduksi seperti infeksi kandungan, myoma, kista, kanker serviks dan lain sebagainya.
Ada apa sebenarnya dengan Organ Intim Kewanitaan Anda?

Sebenarnya di dalam miss-V terdapat berbagai macam bakteri dimana 95% merupakan bakteri yang baik (Lactobacilus) dan sisanya adalah bakteri patogen yang tidak baik.

Hidup di daerah tropis yang panas seperti Indonesia membuat kita mudah berkeringat. Keringat ini akan membuat tubuh kita lembab, terutama pada organ kewanitaan yang tertutup dan berlipat. Pada kondisi seperti ini, bakteri dan jamur yang merugikan akan mudah berkembang biak sehingga ekosistem di miss-V jadi terganggu dan dapat menimbulkan bau tak sedap serta infeksi.

Untuk menjaga keseimbangan ekosistem di miss-V, dibutuhkan tingkat keasaman (pH ballance) pada kisaran 38 – 42. Dengan tingkat keasaman yang bagus akan mematikan bakteri patogen, dan Lactobacilus dapat tumbuh dengan subur.

Apa akibat yang ditimbulkan jika ekosistem di Miss-V tidak baik?

Kondisi ekosistem miss-V yang tidak baik akan memicu timbulnya gangguan pada organ kewanitan Anda seperti keputihan, infeksi kandungan, myoma, kista bahkan kanker serviks.

Apakah Anda tahu berapa biaya yang harus Anda keluarkan jika gangguan tersebut menyerang Anda? Yang jelas, Jutaan rupiah akan Anda keluarkan untuk biaya penyembuhan penyakit kewanitaan tersebut.

Berikut salah satu komentar pengguna Crystal X for Women

Tiga bulan lalu saya papsmear, karena saya merasakan ada keluhan di organ kewanitaan saya yaitu saya merasakan gatal dan bau tak sedap. Kemudian saya memakai produk pembersih berbahan ekstrak daun sirih yang konon sangat efektif sebagai antiseptik, sayangnya jika sering dipakai semua bakteri di miss-V ikut mati termasuk bakteri Laktobasilus sehingga keseimbangan ekosistem menjadi terganggu dan berdampak pada saat berhubungan intim. Tapi setelah saya memakai Crystal X asli selama 1 minggu, saya merasa lebih nyaman dan bersih. Dan ketika berhubungan dengan suami.. Suami saya senang sekali. (Ibu Marissa, 40thn – Jakarta)

Memperkenalkan

Natural CRYSTAL X for WOMEN

REG. IDM000245253 – POM NA 18111600004

Solusi perawatan “KEWANITAAN” paling FENOMENAL!!
Untuk yang sudah menikah maupun yang masih perawan

Inilah cara “PALING” PRAKTIS, CEPAT & AMAN untuk mencegah kanker seviks, mengobati keputihan wanita, menghilangkan bau tak sedap, gerah dan gatal. Crystal X juga mampu mempercepat proses pembersihan setelah haid dan melahirkan. Merawat, memanjakan dan mengembalikan KELENTURAN, SENSITIFITAS, VITALITAS serta “KEKUATAN” bagian kewanitaan Anda.

DAPATKAN DISKON BESAR!
Bergabunglah Bersama Kami Menjadi
Distributor Crystal X
Hubungi/SMS: 03419167888 / 087859659218

Apa itu Crystal X for Women

Crystal X for Women dibuat dari mineral alam yang berfungsi membantu membunuh bakteri, virus dan kuman penyakit, menghilangkan bau, dipadu dengan zat-zat antiseptik dari daun sirih yang berfungsi menyembuhkan infeksi dan iritasi, rumput laut untuk memberikan nutrisi pada jaringan epitel di rongga miss-V dan zat viniel dari daun sisik naga yang akan melenturkan dan merapatkan miss-V.

Manfaat Crystal X

Membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan
Menghilangkan bau tidak sedap di Miss-V
Membuat aroma Miss-V menjadi lebih segar
Mencegah dan menyembuhkan keputihan
Mengaktifkan & melenturkan kembali Miss-V
Membersihkan kerak atau kotoran di selaput Miss-V
Menambah kepekaan Miss-V terhadap daya rangsang
Menyempitkan Miss-V seperti kembali perawan
Menyembuhkan iritasi diselaput Miss-V
Mencegah terjadinya kanker alat reproduksi wanita
Efek Positif Penggunaan Crystal X

Akan keluar kotoran dari dalam Miss-V yang bentuknya berbeda-beda dari tiap orangnya, disarankan lanjutkan saja penggunaan Crystal X sampai Miss-V terasa bersih.
Keluar cairan bening yang merupakan bibit penyakit dan terasa gatal, sangat disarankan untuk tetap menggunakannya sampai kuman/bibit penyakit tersebut hilang (tidak terasa gatal lagi).
Miss-V akan terasa menyempit, bersih dan tidak berbau.
Pemakaian jangka panjang tidak akan memberikan efek negatif karena Natural Crystal X dirancang untuk mencegah penyakit dan penggunaannya pada organ luar sehingga tidak akan mempunyai efek negatif pada organ dalam.
Apa Komentar Mereka yang sudah Memakai Crystal X for Women?

“Saya tidak ada masalah dengan daerah kewanitaan saya, tetapi saya memakai Crystal X dengan teratur hanya untuk menjaga kebersihan dan kesehatannya. Setelah saya memakainya saya merasa jauh lebih nyaman, jauh lebih segar dari biasanya. Karena sifatnya yang membersihkan bakteri-bakteri yang ada di kewanitaan kita, sehingga tidak merasa basah dan selalu bersih. Hal ini membuat suami saya merasakan sensasi yang lebih luar biasa. Dan saya juga lebih merasakan nikmatnya daripada sebelum memakai Crystal X asli Jogja ini.”
(Ibu Yuni, 33th – Yogyakarta)
=================================

“Istri saya sudah dua kali operasi Kista pada indung telur, kata dokter juga terdapat miom pada rahim, 3 bulan lamanya istri saya mengalami pendarahan dan sakit pada bagian kewanitaan”.
“Pada hari ke 2 setelah memakai Kristal X keluar lendir bercampur darah hitam, pada hari ke 3 keluar darah hitam pekat dan bau, hari ke 4 dan 5 keluar serpihan daging dua buah sebesar ibu jari, sampai 15 hari kemudian terus mengeluarkan lendir berwaran cokelat, setelah 1 bulan pakai sudah bersih.
Saya periksakan kembali istri saya ke lab di rumah sakit, dan dokter bilang istri saya rahimnya sudah bersih. Terima Kasih Kristal X !!!”
(Ujang Marthias – Tabalong – Kalimantan Selatan)
=================================

“CrystalX membuat saya lebih percaya diri, meskipun sudah dikaruniai 3 buah hati yang lucu-lucu. CrystalX sangat membantu saya mempererat hubungan dengan suami. Jangan takut untuk mencoba, ChristalX memang Ok…. “
(Ibu Eva Agus – Yogyakarta)
=================================

Sejak saya memakai Cristal X , organ kewanitaan saya menjadi lebih kenyal, bersih dan kesat. Saya memakainya dengan rutin 2x sehari setelah mandi dengan cara yang sesuai dengan petunjuk pemakaian. Hasilnya benar-benar luar biasa. Membuat saya semakin nyaman dan percaya diri.
(Ibu Dwiastuti, 29 th – Blitar)
=================================

“Dari hari pertama memakai Cristal X , keputihan yang saya alami langsung kering. Luar biasa! Crystal X Murah, tapi tidak murahan!”
(Ibu Endang – Purbalingga)

Apakah Crystal X aman untuk yang masih Perawan?

Bagi Anda yang masih gadis atau Perawan, tentunya ada cara pemakaian khusus. Jadi, Anda tetap bisa memakai produk perawatan kewanitaan yang fenomenal ini dengan aman.

Berikut komentar pengguna Crystal X yang masih gadis

“Awalnya saya takut menggunakan Crystal-X, karena produk ini dikhususkan untuk yang sudah menikah. Ternyata hanya dengan merendam Chrystal X ke dalam air selama kurang lebih 2 menit dan digunakan untuk mencuci miss-V, secara teratur keputihan yang saya derita menghilang.”
(Helga, 21th, Mahasiswi – Yogyakarta)

Cara Pemakaian Crystal X

1. Untuk wanita yang sudah menikah :

Basahi Crystal-X dengan air bersih, kemudian masukan ke dalam rongga vagina sedalam kurang lebih 4 cm lalu putar Crystal X kurang lebih 10 hitungan (10 detik). Keluarkan dan bersihkan dengan air, kemudian dilap dengan kain kering. Simpan kembali ke dalam kotaknya dan letakan pada ruang dengan suhu yang normal. Dipakai 1-2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan). Disarankan untuk dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim.

2. Untuk wanita yang masih gadis :

Rendam Crystal X ke dalam air bersih hangat suam-suam kuku kurang lebih 2 menit, gunakan air rendaman untuk mencuci organ kewanitaan. Atau bisa juga dengan cara duduk berendam dalam air rendaman Crystal X. Cara ini bila dilakukan dengan teratur baik untuk mencegah dan menyembuhkan organ kewanitaan anda dari masalah-masalah yang mengganggu. Sebelum disimpan keringkan Crystal X dengan kain kering. Simpan kembali ke dalam kotaknya dan letakan pada ruang dengan suhu yang normal.

Berapakah Harga Crystal X Asli ?

Anda mungkin membayangkan mahalnya harga produk kesehatan yang unik ini.

Tapi Anda bisa mendapatkannya dengan harga MURAH

Anda hanya perlu menyisihkan sedikit uang belanja Anda sebesar

Rp. 273.000,-

Ya…!

Cukup Dua Ratus Tuju Puluh Tiga Ribu Rupiah saja.

Maka Produk ISTIMEWA ini bisa Anda Miliki.

Jika ternyata dalam 1 minggu masa pemakaian produk ini tidak berkhasiat seperti apa yang diiklankan di sini atau Anda merasa tidak puas dengan produk ini, maka 100% uang Anda kami kembalikan tanpa pengurangan.

KEPUASAN ANDA SANGAT KAMI UTAMAKAN !

Mulai Sekarang … Anda tidak perlu repot repot lagi menyediakan seduhan sirih, minum obat keputihan berbahan kimia, minum sari rapet atau bahkan gurah Miss-V ataupun yang lainnya!!

Cukup dengan keajaiban satu batang stick ajaib Natural CRYSTAL X for WOMEN Anda akan mendapatkan semua manfaat di atas.

Jangan sampai ketinggalan
Dapatkan buku panduan cara cepat hamil >>>http://tipshamil.com/?ref=bubidan

SMS ORDER
Nama # Jumlah # Alamat # Bank
Contoh: Luna maya # 10 pcs # Jl. raya jakarta # bca
Kirim Ke : 087 859 659 218

Pesan langsung Crystal-X sekarang
Harga 273 rb rb + 2 angka terakhir nomor hp anda untuk memudahkan validasi tim kami, Transfer ke
BCA 1240280678
MANDIRI 9000015118855
BRI 639701007152538
an imam sya'roni
konfirmasi alamat di 087859659218. Contoh bila nmr hp anda 08123456789 maka yang di transfer adalah 273089

Tidak ada komentar:

Posting Komentar