Minggu, 31 Maret 2013

Crystal X Untuk Keputihan

Crystal X Untuk Keputihan 

Masalah keputihan adalah masalah kesehatan organ kewanitaan yang paling umum dan banyak dijumpai pada wanita. Dalam banyak survey menyatakan bahwa 8 dari 10 wanita pernah mengalami keputihan pada organ kewanitaan, dan tak banyak diataranya yang mengetahui cara mengatasi keputihan ini. Dan banyak sekali wanita menganggap bahwa keputihan adalah hal yang wajar, inidisebabkan oleh karena banyaknya wanita yang megalami keputihan. Namun keputihan sebenarnya bisa sangat berbahaya jika tidak segera ditangani.

APA ITU KEPUTIHAN????


Seringkali kita mendengar kata keputihan, namun sudah tahukan Anda apa itu keputihan. Keputihan adalah istilah yang biasa dipakai untuk menunjukan infeksi pada organ kewanitaan baik bagian dalam ( Vagina ) ataupun pada bagian luar ( vulva ). Inveksi ini adalah disebabkan karena bakteria dan jamur.

Keputihan pada wanita bisa dialami siapa saja. Keputihan datang tanpa memandang usia, baik pada remaja, dewasa, ataupun yang sudah lanjut usia, keputihan bisa hadir. Ada 2 macam keputihan, keputihan Fisiologis dan keputihan patologis.

Keputihan Fisiologis sering dijumpai pada wanita dalam periode menstruasi, baik itu menjelang menstruasi ataupun setelah menstruasi. Keputihan Fisiologis juga timbul pada rangsangan seksual wanita, juga bisa terjadi pada wanita yang mengalami stress. Keputihan jenis ini juga sering dialami pada wanita hamil. Kesimpulannya keputihan jenis ini adalah hormonal.

Keputihan Patologis adalah keputihan yang disebabkan oleh bakteri dan jamur, keputihan jenis ini dibarengi dengan rasa gatal, bau tidak sedap yang menyengat serta keluar nya lendir coklat, putih, kuning, bahkan pada jenis jamur tertentu yang menyebabkan keputihan keluar lendir berwarna hijau kecoklatan. Keputihan jenis adalah keputihan yang berbahaya, disamping juga menimbulkan rasa sakit perut berlebih, keputihan jenis patologis bisa memicu terjadinya kista dan kanker.

Crystal X Untuk Keputihan

Dengan menggunakan Crystal X rutin setiap hari, di saat habis mandi pagi dan mandi sore, mampu mengobati keputihan secara tuntas. Kandungan antiseptic dalam Crystal X mampu membunuh bakteri jahat dan jamur dalam organ kewanitaan Anda. Crystal X juga mampu menghilangkan bau tidak sedap pada organ kewanitaan Anda, sehingga Anda lebih percaya diri dalam aktifitas sehari-hari.

Efek Pemakaian Crystal X Pada Keputihan : Jika Anda menderita Keputihan maka setelah pakai crystal x akan keluar lendir lebih banyak dan dibarengi keluar nya gumpalan-gumpalan seperti tissu basah, ini wajar, ini adalah proses ketika bakteri dan jamur dalam organ kewanitaan mulai keluar.

Catatan Penting : Jangan sesekali mengorek pada bagian kewanitaan saat proses penyembuhan dengan Crystal X, dikhawatirkan akan menimbulkan iritasi dan luka baru, biarkan gumpalan2 tadi keluar dengan sendirinya meskipun Anda merasa tidak nyaman, namun nanti setelah keluar semua, pasti Anda akan merasa PLONG dan NYAMAN.

SMS ORDER
Nama # Jumlah # Alamat # Bank
Contoh: Luna maya # 10 pcs # Jl. raya jakarta # bca
Kirim Ke : 087 859 659 218

Pesan langsung Crystal-X sekarang
Harga 273 rb rb + 2 angka terakhir nomor hp anda untuk memudahkan validasi tim kami, Transfer ke
BCA 1240280678
MANDIRI 9000015118855
BRI 639701007152538
an imam sya'roni
konfirmasi alamat di 087859659218. Contoh bila nmr hp anda 08123456789 maka yang di transfer adalah 273089

Tidak ada komentar:

Posting Komentar