Kamis, 28 Maret 2013

KAMPANYE CEGAH KANKER SERVIKS OLEH IBU NEGARA

KAMPANYE CEGAH KANKER SERVIKS OLEH IBU NEGARA

KANKER serviks menjadi penyebab utama kematian wanita di Indonesia. Faktanya, satu wanita meninggal setiap jam akibat kanker serviks. Itulah alasan penting mendukung gerakan melawan kanker serviks.

Kanker serviks adalah keganasan yang terjadi pada leher rahim (serviks), yang merupakan bagian terendah dari rahim yang menonjol ke puncak liang sanggama (Miss V). Dimulai dari leher rahim, kemudian mencapai Miss V, dan secara bertahap menyebar jika tidak diberikan pengobatan.

Di Asia Pasifik, setiap empat menit seorang wanita meninggal akibat kanker seviks. Sementara rata-rata di dunia, satu wanita meninggal setiap dua menit.

"Memang sudah seharusnya kita memberi perhatian pada penyakit yang bisa menyebabkan kematian, utamanya kaum perempuan itu sendiri," kata Ani Susilo Bambang Yudhoyono dalam sambutannya di "Gerakan Perempuan Melawan Kanker Serviks" kerja sama PT Pertamina (Persero) dengan Female Cancer Program (FcP)- FKUI/RSCM, di Jalan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Kamis (6/10/2011).

Setiap wanita berisiko terjangkit kanker serviks selama hidup mereka, tanpa memandang usia dan gaya hidup. Baik wanita muda maupun dewasa berisiko kanker serviks yang disebabkan Human Papilloma Virus (HPV).

"Kanker serviks merupakan ancaman yang dapat menjadi beban kesehatan, mental, dan keuangan perempuan yang terkena. Fatalnya adalah kematian. Semua perempuan bisa terkena, terlepas dari kondisi sosial ekonomi, latar hidup, pendidikan, maupun gaya hidupnya," jelasnya.

Tiga tahun lalu, tepatnya 21 April 2008 di RS Dharmais, Ani SBY mencanangkan Program Nasional Deteksi Dini Kanker Serviks dan Kanker Payudara. Sebagai percepatan pencapaian program, gerakan dikampanyekan kembali hari ini.

"Saya ajak perempuan untuk mengubah paradigma tentang kanker serviks yang sebelumnya hanya menunggu, kalau ada keluhan baru ke dokter, menjadi proaktif dan kontinu melakukan pemeriksaan dini," imbuhnya.

Lebih dari 40 tahun kanker serviks menghantui perempuan Indonesia, terkadang tanpa kita sadari. Karena itu, ditukaskan Ani SBY, sudah sepatutnya wanita berubah.

"Mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat sehingga kecil kemungkinan kena kanker serviks, juga mengubah diri untuk peduli pada sesama perempuan yang berisiko kanker serviks," paparnya.

Di kesempatan yang sama, Menkes Dr Endang Rahayu Sedyaningsih MPH PhD mengatakan, sejak 2007, Kemenkes telah mengembangkan program deteksi dini kanker serviks dan payudara di 14 propinsi yang mencakup 63 kabupaten/kota. Pada 2014 diharapkan 25 persen kabupaten/kota dapat melakukan deteksi dini kanker serviks dengan sasaran 80 persen wanita usia subur berusia 30-50 tahun.

Manfaat Crystal X :
Membunuh kuman, jamur dan bakteri : Cara mengatasi keputihan adalah menyeimbangkan pH dan zat yang melemahkan kemudian mematikan kuman, jamur dan bakteri untuk bisa hidup pada miss v.

Mengaktifkan dan melenturkan miss V
: Dengan membuat miss V tetap bersih dari kerak dan kuman penyakit secara otomatis miss V akan sehat dan lentur kembali.

Menghilangkan bau tak sedap : Hilangnya kuman, jamur, dan bakteri serta keputihan, miss V akan terhindar dari kotoran yang menimbulkan bau tak sedap.

Mencegah dan menyembuhkan keputihan : Membunuh Parasit Trichomonas Vaginalis yang menghasilkan banyak cairan, berupa cairan encer berwarna kuning kelabu sebagai sumber dari keputihan

Membersihkan kerak dan kotoran di selaput miss V : Setelah kuman penyakit hilang, produk ini akan membersihkan kerak dan kotoran yang tersisa.

Menambah sensitifitas daya rangsang : Miss V yang bersih dari kerak-kerak, kuman dan penyakit serta miss V yang menjadi lentur akan membuatnya lebih peka terhadap gesekan.

Menyembuhkan iritasi pada selaput miss v : Saat miss V menjadi lebih steril, hal itu akan mempercepat penyembuhan pada iritasi secara jauh lebih cepat.
Mencegah timbulnya kanker pada daerah kewanitaan Menberikan antibodi yang kuat pada miss V untuk terjangkiti bakteri atau virus penyebab kanker serviks.

SMS ORDER
Nama # Jumlah # Alamat # Bank
Contoh: Luna maya # 10 pcs # Jl. raya jakarta # bca
Kirim Ke : 087 859 659 218

Pesan langsung Crystal-X sekarang
Harga 273 rb rb + 2 angka terakhir nomor hp anda untuk memudahkan validasi tim kami, Transfer ke
BCA 1240280678
MANDIRI 9000015118855
BRI 639701007152538
an imam sya'roni
konfirmasi alamat di 087859659218. Contoh bila nmr hp anda 08123456789 maka yang di transfer adalah 273089

Tidak ada komentar:

Posting Komentar