Minggu, 31 Maret 2013

Keputihan Pada Remaja

Keputihan Pada Remaja 

Seperti yang sudah kami singgung dalam artikel sebelum nya  Crystal X Untuk Keputihan , bahwasanya keputihan bisa dialami oleh wanita dari berbagai usia. Termasuk keputihan pada remaja, tidak menutup kemungkinan juga menderita keputihan atau sering disebut dengan pektay. Keputihan pada remaja ini menjadi perhatian penting, karena remaja masih lebih banyak melakukan aktifitas luar seperti bergaul dan bermain, keputihan tentunya akan mengganggu aktifitas keseharian.

Penyebab Keputihan Pada Remaja :

- Trend Busana Ketat - salah satu penyebab keputihan pada remaja adalah trend berbusana yang serba ketat, ini memicu terjadinya keputihan, karena dengan mengenakan pakaian yang sangat ketat menghilangkan kesempatan tubuh bagian dalam untuk mendapatkan sirkulasi udara yang cukup, akibatnya area seperti pada bagian organ kewanitaan menjadi sangat lembab dan memicu tumbuh bakteri di dalamnya.

- Kesadaran membersihkan organ kewanitan setelah buang air masih sering diabaikan oleh para remaja, perilaku yang aktif mengakibat kan tingkat konsentrasi yang biasanya kurang fokus, termasuk kepedulian terhadap kebersihan diri, surfey membuktikan bahwa 4 dari 10 remaja putri tidak memperhatikan pentingnya membersihkan organ kewanitaan setelah buang air.

- Pembalut yang kurang tepat. Pembalut juga memicu keputihan, pada pembalut dengan merek tertentu memiliki kualitas yang buruk, sehingga garment yang digunakan sering tertinggal ketika dilepas, ini juga memicu terjadinya keputihan.

- Lingkungan bermain yang kurang bersih, remaja memiliki keingintahuan yang lebih besar, mereka mengunjungi banyak tempat, arahkan putri Anda untuk memilih tempat untuk bermain, jangan biarkan dia bermain di tempat yang kotor dan lembab, bakteri dari lingkungan ini juga menyebabkan keputihan pada remaja.

Cara Pemakaian Crystal X Pada Remaja

1. Untuk Pencegahan
Gunakan Crystal X satu kali dalam sehari, setelah mandi sore. Setelah beraktifitas seharian tentunya kita tidak tahu apakah ada bakteri yang tertinggal atau tidak.

Rendam Crystal X dalam air hangat 200cc atau satu gelas, selama kurang lebih 3-5 menit, gunakan air rendaman Crystal X ini untuk cebok.

2. Untuk Pengobatan
Jika putri Anda sudah terkena keputihan maka gunakan Crystal X dengan cara seperti pada point pertama tadi, namun dosisnya ditambah, yaitu ketika mandi pagi, dan mandi sore.

Kesaksian Keputihan Pada Remaja
========================
Mbak Padmi 21 Tahun - Sleman Yogyakarta

Sudah sedari umur 17 tahun saya terkena keputihan, berbagai cara dan obat saya gunakan untuk menyembuhkan keputihan saya, namun tidak kunjung sembuh.

Sampai akhirnya saya akan menikah di usia saya ke 21 ini, sangat sangat bingung karena saya masih keputihan, saya merasa minder dengan calon suami saya. Setelah saya terus terang kepada calon suami mengenai keluhan saya ini, eh.... ternyata calon suami saya pernah meberikan Crystal X pada ibunya untuk mengobati keputihan, akhirnya saya coba pakai Crystal X dengan cara direndam dalam air hangat, dan hasilnya....Crystal X mampu menyembuhkan keputihan saya.

SMS ORDER
Nama # Jumlah # Alamat # Bank
Contoh: Luna maya # 10 pcs # Jl. raya jakarta # bca
Kirim Ke : 087 859 659 218

Pesan langsung Crystal-X sekarang
Harga 273 rb rb + 2 angka terakhir nomor hp anda untuk memudahkan validasi tim kami, Transfer ke
BCA 1240280678
MANDIRI 9000015118855
BRI 639701007152538
an imam sya'roni
konfirmasi alamat di 087859659218. Contoh bila nmr hp anda 08123456789 maka yang di transfer adalah 273089

Tidak ada komentar:

Posting Komentar