Kamis, 28 Maret 2013

SELUK BELUK PENYAKIT KEPUTIHAN

SELUK BELUK PENYAKIT KEPUTIHAN


SELUK BELUK PENYAKIT KEPUTIHAN

Penyakit Keputihan - Jika anda adalah seorang wanita, pasti anda menganggap bahwa penyakit keputihan adalah salah satu penyakit yang paling anda jauhi apalagi jika anda seorang wanita yang telah menikah. Meskipun anda belum menikah, jika anda terserang penyakit ini, pasti anda akan merasa tidak nyaman saat berada di dekat orang kesayangan anda. Kenapa demikian, penyakit keputihan yang sudah sangat parah dapat menyebabkan vagina anda menjadi bau dan parahnya lagi, bau tidak enak tersebut, jika sudah sangat parah, dapat tercium oleh orang yang berada di sekitar anda. Pasti anda tidak akan merasa nyaman dengan hal ini. Jika anda merasa penasaran dengan penyakit ini, anda sudah berada di tempat yang tepat, kali ini, kita akan membahas mengenai penyakit ini.

Sebelum membahas penyakit keputihan ini lebih lanjut, ada baiknya kita membicarakan mengenai penyebab terjadinya penyakit ini. Apakah yang menyebabkan datangnya penyakit ini kepada wanita? Ada banyak penyebab penyakit yang hanya menyerang wanita ini salah satunya adalah jamur. Jamur merupakan penyebab utama datangnya penyakit ini pada wanita.
Jamur yang tumbuh pada vagina bisa disebabkan oleh banyak hal. Salah satu di antaranya adalah kurang terjaganya kelembaban dan kebersihan daerah sekitar vagina anda. Daerah sekitar vagina yang basah akan memicu tumbuhnya jamur dan kemudian akan mengakibatkan datangnya penyakit keputihan kepada anda. Maka dari itu, rajin rajinlah menggunakan pantyliner atau saat selesai mandi, pastikan daerah vagina anda benar benar kering sebelum anda mengenakan celana dalam sehingga daerah vagina anda tidak akan lembab sehingga menyebabkan jamur.
Selain itu, penyakit keputihan juga bisa disebabkan rendahnya tingkat kebersihan daerah organ kewanitaan anda. Jika anda selesai buang air kecil misalnya, anda harus pastikan tidak ada sisa-sisa air seni yang masih menempel pada daerah kewanitaan anda. Dengan menjaganya tetap bersih, anda bisa mengurangi kemungkinan tumbuhnya jamur yang akan mengakibatkan datangnya penyakit keputihan kepada anda.
Selain itu, kebiasaan hidup yang kurang bersih juga dapat menyebabkan anda terserang penyakit keputihan ini. Pastikan anda mengganti celana dalam anda secara rutin setiap hari. Jangan paksakan diri anda untuk memakai celana dalam yang anda sayangi selama beberapa hari berturut turut karena hal ini justru akan menimbulkan penyakit buat anda sendiri.
Untuk lebih aman nya, pastikan anda menggunakan sabun sirih untuk membersihkan daerah kewanitaan anda setelah anda buang air kecil. Sirih sudah sejak lama dipercaya masyarakat Indonesia sebagai cara tradisional yang dapat mencegah penyakit keputihan menyerang anda. Jika anda tidak terlalu cocok dengan sabun sirih dan memilih cara yang lebih tradisional, anda bisa merebus beberapa lembar daun sirih dan anda bisa menggunakan air hasil rebusan tersebut untuk membasuh daerah kewanitaan anda.
Selain itu alangkah baiknya jika anda juga mengobati keputihan dari dalam dengan mengkonsumsi obat herbal untuk keputihan. Konsumsilah obat herbal yang tidak mempunyai efek samping. Konsumsilah obat herbal yang mempunyai antioksidan tinggi, anti bakteri dan anti jamur. Bagi anda yang wanita karier, sibuk dan tidak ada waktu untuk membuat ramuan sendiri, kini telah hadir produk herbal sabun kewanitaan “Natural Vie-X”, yang berbentuk sabun padat berfungsi untuk membersihkan organ kewanitaan dari jamur, bakteri sehingga bau tak sedap, keputihan dapat teratasi.

CRYSTAL-X
Terobosan terbaru dalam inovasi produk, terutama di bidang kesehatan yang sudah banyak orang menunggunya ialah Natural Crystal X For Women Vagina Stick, cuma sebagai vagina cleansing yang pada awalnya di buat, akan tetapi setelah banyak orang yang pakai ternyata manfaatnya bukan cuma itu saja, masalah kewanitaan yang lain pun ikut teratasi, seperti bau tak sedap pada vagina, keputihan yang membandel meremajakan dan mengencangkan otot kewanitaan.

Yang tidak kalah menarik lagi crystal x mampu menunda proses menopause, yang tadinya sudah tidak datang bulan lagi, setelah pakai crystal x beberapa hari langsung datang bulan lagi, pengalaman dari konsumen di bekasi.

Untuk masalah kewanitaan seperti keputihan dengan pemakain rutin selama 3 hari keputihan langsung sembuh, setelah di pakai rutin setiap hari otot kewanitaan menjadi kencang kembali dan juga meningkatkan sensivitas miss v.

Pengalaman temen setelah menggunakan crystal x Alhamdulillah bisa hamil yang dari dulu di tunggu-tunggu, awalnya takut pakai produk crystal x ini , setelah di jelaskan manfaatnya untuk membersihkan vagina dari kotoran Alhamdulillah pakai crystal x bisa hamil, atas kehendak Allah swt.





SMS ORDER
Nama # Jumlah # Alamat # Bank
Contoh: Luna maya # 10 pcs # Jl. raya jakarta # bca
Kirim Ke : 087 859 659 218

Pesan langsung Crystal-X sekarang
Harga 273 rb rb + 2 angka terakhir nomor hp anda untuk memudahkan validasi tim kami, Transfer ke
BCA 1240280678
MANDIRI 9000015118855
BRI 639701007152538
an imam sya'roni
konfirmasi alamat di 087859659218. Contoh bila nmr hp anda 08123456789 maka yang di transfer adalah 273089

Tidak ada komentar:

Posting Komentar